Stop Setelah 5 Liter

Seorang peternak beli alat pemerah susu sapi berteknologi canggih.. Karena kesepian ditinggal isterinya, terpikirlah utk mencoba alat itu ke dirinya sendiri pada anunya…..
Anunya dimasukkan ke alat ‘vakum’ tsb & menyalakannya secara otomatis berjalan.
Alat itu memijat, mengurut, bergetar & menghisap keras lalu berubah lembut lagi seperti fungsi memerah susu sapi.. Si peternak merem melek keenakan dgn ‘sensasi’ yg luar biasa sampai akhirnya ejakulasi… Tapi setelah ejekulasi, ia ?ª? bisa melepaskan alat tsb.. Dengan panik dibacanya buku manualnyan ternyata ?ª? ada petunjuk cara melepaskan alat itu. Makin panik,….. dipencetlah semua tombol yg ada, tapi malah alat itu memijat mijat, mengurut, bergetar & menghisap lebih keras hingga akhirnya kembali ejekulasi kedua kalinya.. Dlm kondisi lemas akhirnya ia memutuskan utk menelpon customer service yg ada di buku manual..

Peternak : “Halo, saya baru saja menggunakan mesin pemerah susu buatan perusahaan anda. Mesin ini bekerja dengan luar biasa, tapi gimana cara melepasnya dari kantong susu sapi..?”. (*dia bohong karena malu kalau cerita sebenarnya)..

Customer Service : “Oh tenang saja Pak… Alat kami secara otomatis akan lepas kalo isinya sudah 5 liter…!!

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player