Tagor naik Pesawat

By: enj

Pesawat Medan tujuan Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Tagor (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Benny (pemilik kursi bisnis) : Maaf pak… Ini kursi saya.

Tagor : Anda siapa…?

Benny: Saya penumpang yang duduk disini pak..!

Tagor : Penumpang..? Saya juga, sama2 bayar..! sama2 penumpang, kenapa kau mau ngatur2 ?

Benny tak mau ribut, lalu Benny lapor ke pramugari.

Pramugari : Maaf pak Tagor..dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang

Tagor : Anda siapa…

Pramugari : Saya pramugari

Tagor : Pramugari itu apa ?

Pramugari : Pramugari itu yang melayani penumpang

Tagor : Bah… pelayan rupanya kau !!! saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur2 saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa…??!!

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot : Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!

Tagor : Siapa pula anda ?

Pilot : Saya pilot pak

Tagor : Pilot itu apa ?

Pilot : Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini

Tagor : Bahhh yg tadi pelayan, sekarang sopir..? Saya kira anda siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa anda? Bikin kesal saya saja”.

Bonar, yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, kemudian dia manggut² dan minta waktu 5 mnt pd pilot utk dpt bicara pd Tagor, kemudian Bonar duduk disebelah Tagor sambil mengobrol.

3 mnt kemudian Tagor tiba2 bangkit sambil ngomél :

DASAR SUPIR LONGOR, PELAYAN PAOK…!!!

Tagor pun pindah ke belakang, Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Bonar,

PILOT : Apa sih yang bapak bicarakan, koq tiba² dia pindah kursi ?”

Bonar : Aku bilang “lae mau kemana ?
Dia jawab “ke jakarta”, terus Aku bilang “Lae, duduknya salah, kalo ke Jakarta duduknya di belakang, yang di depan ini turun di siantar

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player