Pantai Kodok

By: enj

Di sekolah kami dirayakan acara kelulusan dengan liburan ke pantai (pantai kodok).
Ketika anak-anak sudah sampai ke tujuan, mereka langsung turun dan jalan-jalan menyusuri indahnya pantai.
Aku, Tono, dan Tino berjalan dengan asyik; tiba-tiba datanglah seorang nenek tua renta seraya berkata.
?Hai anak muda berhati-hatilah jika engkau berjalan, apabila kau sampai menginjak kodok, maka jodohmu akan JELEK! Camkan itu!!!!?
Terus kami berjalan, Eee.. tiba-tiba si Tono menginjak kodok, ?ngeeeeek?.
Lalu mereka ingat pesan sang nenek,
?Aduh!! Entar jodohku jelek dong!? kata si Tono dengan muka sedih.
Lalu kami teruskan jalan-jalan, tidak lama kemudian, giliran si Tino yang nginjek kodok ?ngeeeeek? terus si Tino berkata:
?Aduh, pasti entar bini gw jelek juga dong?? ? kata si Tino
Teman-teman aku gak rela kalau aku gak nginjek kodok juga, mereka memaksa aku supaya nginjek kodok juga, tapi gak berhasil.
Tiba-tiba datanglah seorang cewek cantik, semok aduhai, Julia Perez, Revalina S Temat, Nadin Candra Winata, Sandra Dewi, pokoknya kalah deh sama kecantikan si cewek itu.
Lalu aku kenalan ama cewek itu, ngobrol and ngobrol, akhirnya kita jadian deh. Duh senengnya hatiku dapat cewek seperti bidadari itu. Berhubung hari udah sore kita pulang, tapi aku tetep selalu kontek terus.
Satu bulan kemudian, Tino dan Dono ketemuan ama cewek yang seksi n bohai tadi yang ternyata ngasih undangan kepada mereka. Mereka langsung syok!!
?Masa? sih kalian mau nikah, kamu kan cantik segala-galanya dan untuk mendapatakan lebih dari dia kan mudah, kenapa kamu mau ama dia??? ? kata Tono dan Tino dengan terheran-heran.
Terus si cewek menjawab:
?Begini ceritanya, waktu aku liburan ke pantai, aku ga? sengaja nginjek kodok.
Katanya kalau nginjek kodok jodohnya JELEK!! :(?

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player