Ambil Minuman Gratis

botol aquaPada suatu hari ada anak-anak yg sedang jalan-jalan mereka bernama Toni dan Tito

Toni:”Haus juga ya jlan2 kaya gini.”
Tito:”Iya,beli minuman yuk biar gak haus.”
Toni:”Ya udah aku ambilin dulu minumannya,disitu ada toko tuh.”

Setelah Toni pergi Tito berbicara dalam hatinya

Tito:”Kok ngambil ya padahal kan beli emang dia mencuri apa?”

Lalu Tito melihat Toni diberi minuman oleh penjual toko tanpa bayar.

Tito:”Kamu kok gak bayar sih langsung dikasih gratis ya?”
Toni:”Nggak gratis kok?”
Tito:”Kok gak bayar kenapa?”
Toni:”Soalnya itu toko paman aku”
Tito:”ooo..”

Keesokan harinya mereka berdua jalan-jalan lagi

Tito:”Haus yah,beli minuman yuk,disitu ada toko”
Toni:”Ya udah tunggu dulu ya”
Lagi2 Tito melihat Toni tidak bayar,langsung diberi minumannya.
Tito:”Kok kamu gak bayar kaya kemarin,padahal tokonya beda”
Toni:”Ooo,itu juga toko paman aku”

Keesokan harinya mereka jalan2 lagi

Tito:”Haus nih minum yuk,disitu ada toko tuh”
Toni:”Oke tunggu disini ya”

Tito melihat lagi Toni nggak bayar lalu Tito bertanya

Tito:”Kamu gak bayar lagi kaya kemarin pasti itu toko paman kamu ya.”
Toni:”Bukan kok,itu aku nggak tau toko siapa tiba2 aku dibolehin gak bayar abis katanya sih itu paman kamu”
Tito:”^$#$^%$#$^

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player