Rambutan

By: enj

buah rambutanAdalah seorang laki-laki yang pergi ke Jakarta naik bis membawa sebuah kotak besar
yang dipangku olehnya… karena penumpang semakin banyak, maka timbullah percakapan antara penumpang dan sang
kondektur di bawah ini:

kondektur: pak, tolong kotaknya ditaruh di bagasi aja
penumpang : jangan!!! (dengan sewotnya)

kondektur: emang isinya apaan sih kenapa ga boleh ditaruh di bagasi
penumpang : ini isinya rambutan

kondektur: alah, cuman rambutan aja koq pake dipangku segala, (dalam hati: dasar orang kampung) sambil terus maksa supaya kotak itu bisa ditaruh di bagasi

semakin lama di perjalanan, bus semakin sesak oleh penumpang sehingga kondektur mendatangi penumpang itu lagi:

kondektur: pak, busnya semakin penuh nih, tuh kotak bener2 menuh2in tempat, sini biar saya taruh di bagasi (sambil merebut kotak dari pangkuan orang itu)
penumpang : tapi awas loh klo sampai terjadi apa2 dengan rambutanku!!!, ancam dia….

dalam perjalanan, akhirnya penumpang tertidur dan
setelah sampai di salah satu terminal di jakarta , sang kondektur berteriak dengan
kencangnya: RAMBUTAN HABIS!!! RAMBUTAN HABIS!!! (kamsudnya
terminal kampung rambutan semua penumpang turun)…

penumpang kemudian terpanjat dari tidur dan
menarik baju kondektur: GUA BILANG JUGA APA? SEKARANG RAMBUTANNYA HABIS KHAN?!?!?!…

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player