Misteri Crop Circle

By: enj

crop-circleCrop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebayakan berukuran besar/luas), bahkan ada juga yang yang biasa ditemui membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking, bunga matahari,Lebah, dll.diladang pertanian khususunya gandum. Di Inggris , Canada , Amerika , Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle. Fenomena ini biasanya muncul di musim panas saat ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman.. Bentuk geometri itu kadang berupa lingkaran-lingkaran atau bisa juga berbentuk rangkaian gambar yang unik, yang menunjukkan bahwa pembuatnya adalam makhluk yang cerdas. Tapi, crop circle ini bukan dibuat oleh manusia berdasarkan berbagai bukti yang telah diselidiki oleh para ilmuwan. Lantas mahkluk apa seperti yang kurang kerjaan membuat semua ini??? Crop circle banyak dijumpai di Inggris selatan.

Share!

16 Comments

  • Rama Sejati:

    Info yang bagus !
    Barangkali informasi mengenai “Crop Circle” berikut, juga berguna bagi rekan rekan yang memerlukannya. Klik > Crop Circle ?

  • HERMAN:

    ITU ULAH LASER BANDUNGWUNDOWOSO….. YANG CIPTAIN CANDI ROROJONGRANG … DULUUUU TUUU PAKAI LASER….KALAU MAU TAU DETAIL CARA KERJA LASERNYA….. KETUK AJA MAKAMNYA ….

  • capunk's:

    guyon ae…… serius ki… 😈

  • didit:

    tu crop circle yang di berbah mungkin buatan alien yang gi liat kondisi merapi

  • Sidabutar Kings:

    Orang yang gak sekolah pun mgkn tahu kalau itu cm karya manusia biasa. Tapi masalah ini dibesar-besarkan seolah masalah yg luar biasa, terutama media TV Indonesia yg doyan membuat masalah kecil mnjd kelihatan masalah besar alias kurang berita. Benda dari luar angkasa yg melewati atmosfir seperti meteor sampai di bumi suhunya luar biasa tinggi (panas) bahkan pada umumnya habis terbakar. Sehingga bila itu UFO masa mungkin sampai di bumi adem ayem seperti es sehingga tumbuhan hijau seperti padi tidak ada menunjukkan tanda-tanda layu akibat panas/radiasi dari benda lain.
    Lagian secara awam masa iya jejak pendaratan UFO bisa seperti corak/motif sperti yg di TV itu?

  • tronton:

    Orang yg berusaha “logis” dengan mengatakan Crop Circle adalah buatan manusia, sejatinya adalah orang yg “ketakutan” akan hal-hal yg mereka tidak ketahui, dan melakukan penolakan.

    Penjelasan paling ilmiah dari orang2 semacam itu justru terdengar paling tidak logis.

  • akarisme:

    gak penting debat siapa yang buat crop circle….dah jelas yang buat itu semua ALLAH SWT…itu mudah bagi-Nya….bagi orang yang berakal

  • verdhana:

    itu mungkin alien yang memerlikan energi dari alam bumi yang kaya akan SDA nya. .
    sehingga di singgah sebentar untuk mengambil karbohidrat yang terdapat dlm gandum ataupun padi. . dan meninggalkan jejak crop circle untuk memberitahukan keberadaannya kepada kita makhluk bumi, agar kita tahu kalo ada makhluk yang lebih pintar dari pada kita manusia.
    atau mungkin mereka seperti manusia, ada juga yang baik, dan ingin bersahabat dengan manusia dan saling bertukar pengetahuan dalam berbagai bidang.
    itu semua dikemblikan kepada anda. tergantung dari kepercaaan anda. .

  • eko:

    kok mirip sama lambang partainya Si Brewok yg sekarang gencar kampaye di Metro TV, yach sengaja mau kampaye tuch si Brewok

  • meus:

    mau sap jg yg buat alien tau manusia,, biar aj la,,, itu karya yg paling besar di bumi saat ini… hargai la,, ni malah mau di pidana,,,, ga da kerjaaan pak polisi…. kapan mau maju bangsa ini.. berkarya aj susah..uhhhhhhh!!!!!

  • wasu:

    HERMAN KOPLAK WASU TENAN HAHAHAHA

  • YUNDA:

    πŸ˜‰ 😐 😑 😈 πŸ™‚ 😯 πŸ™ πŸ™

  • agung:

    y qt jngn terllalu mngmbil kputuzan yg dini,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player