Anjing Bisa Ngomong

By: enj

Suatu hari ada tiga orang penyayang anjing bertemu di jalan..

Orang 1 : “Oii,,apa kabar?? gimana,,anjing peliharaan lo udah bisa ngapain aja??”
Orang 2 : “Baik dong gue.. anjing gue sekarang udah bisa berdiri pakai dua kaki dong..”
Orang 2 : “Hely,,ayo berdiri!!!”
Orang 1 : “Wihh..hebaatt..tapi masih kalah sama anjing gue..anjing gue sekarang udah bisa loncat 5meter..
Orang 2 : “Coba liat mana??”
Orang 1 : “Siro..lonncaaattt!!!!”
Orang 2 : “Widihh,,lebih hebat daripada anjing gue..”
Orang 1 : “Ia dong..tapi,,teman kita yang satu ini anjingnya udah bisa ngapain ya??”
Orang 2 : “Ia,,dari dulu kan anjing sama yang punya sama-sama oon..”
(dua-duanya tertawa HAHAHAHAHAHA)
Orang 3 : “Ia,,anjing gue emang gak bisa ngapa-ngapain kok..ia gak dog??”

Doggy : “BETUL SEKALI BOS… huehehehehehehe….”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player