Bayi Kembar Tiga

By: enj

Cerita tentang 3 bayi kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.

Bayi 1 : Ntra kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich….

Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biarbisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman

Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali
sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???…&..@,,,!,,

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player