Kode Rahasia Sesuai Profesi

SUAMI ISTRI YG KERJA KANTORAN:

Suami: ?Ma, ngetik yuk??Istri : ?Pitanya sedang merah,pa?. (kebetulan istrinya sedang menstruasi)krn sang suami gak bs nahan nafsu, akhrnya onani aja di kmr mndi.Keesokan harinya,Istri : ?pa, uda bisa ngetik lho, pitanya gak merah lg?.Suami: ?lain kali aja deh ma, semalam papa uda pake tulis tangan?. SUAMI YG BERPROFESI TUKANG SERVICE RADIO;

saat plintir2 puting susu istrinya tp sang suami blm mendpt respon rangsangan dr istri nya:
Suami: ?ma, speaker nya kok blm jg bersuara padahal uda dr td lho pa mutar2 tuning
& volume?.
Istri : ? gimana bisa keluar suara kl bawahnya blm dicolokin. papa lupa lg ya??

SUAMI ISTRI YG PNYA USAHA DIBIDANG SELULAR SHOP:

Istri : ?Pa, uda lama jg ya gak nge-charge, ma uda lowbatt nih!?.
Suami : ? Nomor yg anda hubungi sedang tidak aktif, atau berada diluar jangkauan?.
(berhub suami nya uda lelah kerja seharian} tolakan yg lumayan halus
Ha ha ha?jangan gila dooonggg?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

Get Adobe Flash player