Pake Kepala Dong

By: enj

Di suatu tempat ada seorang wanita KUAYA RAYA yg selalu ingin dipuaskan.
akan tetapi sayang sekali, tdk ada seorangpun yg bisa memuaskan dia.
sampai2 dia mengeluarkan maklumat
” barang siapa yg bisa membuat diya PUAS, akan diberi 1/2 dr kekayaannya ”
maka, banyaklah pria yg berbondong2 berniat untuk memuaskan wanita
itu, dan birahi mereka dg imbalan kekayaan tentunya.

yg pertama co atlet gulat. pria berbdn besar.masuklah dia dan siap
brtempur diranjang dg sang wanita.bantig kiri, banting kanan.lalu
“ahh.. apaan lu!! badan doank yg besar!!
GUGUR !!” kt sang wanita
pria itu keluar dg lesu.

yg kedua pria binaraga.dg otot2 ditubuhnya yg bsr2 dan otot2 yg lain
tentunya.bermainlah mereka.tp blm sampe 10 menit
“elu lagi, masa gk bkin gua gk berkeringat sama sekali..”
kalah lg co kedua.

akhirnya dtanglah seorang biksu brtubuh kecil, ikut2an mencoba auudisi.
“ah..apaan lu, gua aja kalah apalagi elu.napsunya guede banget loh”
tp si biksu bjlan masuk dg tenang.,
10 menit, 20 menit, 1 jam, 2 jam…..kemudian keluarlah mereka
“aaaaaaagh…puassss banget”kt wanita itu sambil membelai biksu itu
masih dg napsu gairah

para pria2 berbadan besar datang mengerumuni biksu kecil itu.
“apa sih rahasianya ?????!!….kok bisa ama yg kecil ky elu?”

dg tenang biksu menjawab ” pake kepala donk…”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player