Menabung dolar dengan Blogsvertise

By: enj

Salah satu media advertising dengan cara menulis favoritku untuk menghasilkan dolar yaitu blogsvertise. Sebenarnya banyak media lain yang menawarakan seperti reviewme, payperpost, blogitive, sponsoredreviews.com, dll. Berdasarkan pengalaman, blogsvertise-lah yang relatif cukup mudah dan sederhana. Cukup  dengan mendaftarkan blog Anda baik yang gratisan (blogger, multiply, friendster, livejournal, dsb) maupun blog dengan hosting sendiri (misalkan namaanda.com), Bagi yang memiliki blog di account wordpress, besar kemungkinan tidak memiliki kesempatan ini. Selengkapnya baca di sini. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dolar yang lumayan, jika blog Anda cukup populer, minimal $ 100 per bulan pun bisa didapat, lumayan kan buat jalan-jalan, nraktir teman, kredit motor atau yang lainnya. 🙂

Berikut langkah-langkah dan tips untuk menabung dolar lewat blogsvertise:

  • Sebelum mendaftarkan blog, terlebih dahulu Anda harus mempunyai rekening di Paypal. Blogsvertise akan melakukan pembayaran melalui paypal. Bagi yang belum memilikinya, silakan mendaftarkan diri di sini.
  • Daftarkan blog Anda di blogsvertise, jika memiliki lebih dari satu blog dapat mendaftarkan di blogsvertise lebih dari satu, karena peluang untuk mendapatkan ‘blog ads‘ lebih besar, sebaiknya maksimal mendaftkar blog dalam satu account cukup 3 blog, selebihnya bisa didaftarkan dengan membuat acoount baru lagi, triks ini tentu saja lebih menguntungkan, karena dalam sehari hanya memungkinkan mendapat satu blog ads dalam satu account.
    NB: Pastikan hanya mendaftarkan blog yang minimal telah berusia 3 bulan atau traffic yang bagus, bilamana belum blog akan dalam status probabation
  • Setelah sukses mendaftarkan blog, selanjutnya Anda akan menerima email konfirmasi mengenai status registrasi dan approval dari blog yang disubmit. Tunggulah dalam 2 hingga 3 hari ke depan Anda akan mendapatkan penawaran untuk menulis blog ads yang bernilai $ 2 hingga $ 10.  Sesegera mungkin bilamana mendapat task blog ads untuk membuatnya sesuai dengan perintah yang dikirim via email. Semakin cepat menyelesaikan tugas, semakin besar pula peluang untuk mendapat blog ads selanjutnya. (batas maksimum menyelesaikan blog ads 3-5 hari)
  • Jangan mengandalkan mendapat penawaran dari Blogsvertise, usahakan setiap hari untuk login, mengecek apa ada kesempatan grab bag (lihat gambar berikut).  Tinggal ikuti perintah click here, maka kesempatan mendapat penghasilan rutin sangat terbuka. Biasanya 1-2 hari akan muncul grab task baru. (bergantung kepada kepopuleran blog)

  • Berikutnya akan terlihat blog yang berpeluang mendapatkan blog ads, klik pada icon kantong emas disamping nama blog, sehingga Anda tinggal memilih blog ads dan nilai $ yang akan dibuat (biasanya lebih dari 1 tawaran).
  • Setelahmenyelesaikan tugas blog ads tinggal menunggu approval dari Blogsvertise, bilamana gagal Anda diminta mengulang kembali atau menolaknya. Bilamana sudah sukses diapprove tinggal menunggu nilai dolar akan ditransfer setelah satu bulan penayangan blog ads (lihat gambar dibawah).
  • Setelah masa penayangan blog ads selama 30 hari, payment akan ditransfer melalui rekening paypal yang telah dibuat.

    Selamat mencoba dan semoga sukses 🙂 Nantikan ulasan berikutnya mengenai blogsvertise. (enj)
Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player