Ibu hamil Mengidam DVD Player

By: enj

Seorang ibu hamil, yang berusia sedang mengidam, seperti biasa idaman istri yang hamil kepada suaminya selalu aneh.

Ibu hamil tersebut berkata kepada suaminya: “Mas, Tetangga kita sudah pada punya DVD player kita gimana dong mas? ini jyga demi anak kita tersayang”.

Karena keluarga ini terbilang sederhana jadi kebutuhan seperti ini cukup sulit untuk mereka.

Suami berkata: “bu, kita inikan, tau sendiri kalo yang begituan tuh sulit, mana harus beli kebutuhan makan juga buat ibu dan nanti si kecil, pake mau beli DVD Player segala! sekarang ini harta yang kita punya cuma Televisi! susah bu! susah!”

Sang Istri pun menjawab dengan santai: “ya sudah jual aja Televisinya mas! trus beli deh DVD playernya…, gitu aja kok repot!!”

Suami : “@#%$!##@”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player