Cara Keluar Dari Kamar Tak Berpintu

By: enj

Suatu hari terlihat 2 orang anak yang sedang bermain tebak2an, sebut saja mereka Sondang dan Paidi.

Sondang: “Di, aku punya tebakan. Kalau kamu bisa jawab, kamu minta apa aja aku beliin!”

Paidi: “Ok deh, paling tebakanmu itu2 aja…”

Sondang: “Gimana caranya keluarin orang didalam kamar yang tidak ada pintunya dan tanpa bantuan alat apapun?”

Paidi: “Wah, kalo itu sih sulit! Gimana bisa panjat atau bongkar tuh tembok kalo gak ada alatnya! Terus apa dong solusinya..???!”

Sondang: “Bodo banget sih kamu! Ya tinggal keluar aja, wong kamarnya tidak ada pintunya!!!”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player