Tips Membeli Motor

By: enj

Ketika membeli motor baru, Anda harus berurusan dengan harga motor tersebut, tapi itu adalah tips yang mudah. Di sini kami akan mencoba memberi Anda beberapa tips untuk bagaimana menurunkan biaya membeli motor. Beberapa motor agak lebih murah daripada yang lainnya.
Jumlah uang yang Anda perlukan untuk memelihara motor Anda akan tergantung dari motor apa yang Anda beli. Membeli motor yang performanya tinggi akan membutuhkan pemeliharaan yang lebih besar daripada motor yang performanya lebih rendah. Ini terjadi karena motor yang menghasilkan kekuatan yang lebih besar memiliki komponen yang tidak dapat dicek atau diganti oleh mekanik pemula. Anda harus membawa motor tersebut kepada profesional yang akan meminta biaya besar hanya untuk menyesuaikan klep motor Anda.
Akan selalu ada biaya pemeliharaan, tapi masalahnya, berapa kali dalam setahun motor Anda memerlukannya. Motor yang lebih kecil mungkin hanya memerlukan 2-3 penyesuaian besar atau pengecekan per tahun tergantung berapa sering Anda memakai motor Anda. Motor-motor ini sangat ekonomis karena alasan-alasan ini.
Usahakan mendapat harga yang cocok
Ketika akhirnya Anda keluar membeli motor, lebih baik berurusan dengan manajer penjualannya. Mereka biasanya tahu bagaimana bernegosiasi dengan klien. Pastikan untuk meminta manajer itu untuk memberikan Anda harga “bersih” pada motor Anda. Harga “bersih” adalah harga akhir motor setelah pajak dan biaya-biaya lainnya. Jika mereka menolak memberikan harga bersih, itu akan memberi peringatan kepada Anda bahwa mereka sedang berusaha menyembunyikan sesuatu yang akan mereka tagih pada Anda nantinya. Hindarilah!
Pembiayaan
Dengan harga motor sekarang ini yang harganya mendekati harga mobil kecil, pembiayaan mungkin adalah cara yang digunakan kita untuk membeli motor. Memiliki reputasi kredit yang baik biasanya menjadi indikasi berapa besar yang akan mereka kenakan. Cobalah untuk menghubungi beberapa bank dan temukan berapa tingkat bunga mereka. Adalah lebih baik untuk mencari tingkat bunga terendah agar Anda akhirnya tidak harus membayar motor itu dengan biaya yang dua kali lebih besar.
Asuransi
Asuransi adalah topik lain yang cenderung menakutkan pembeli baru. Anda harus diasuransikan jika Anda memiliki motor. Jika Anda sedang membeli motor baru dan membiayainya, Anda membutuhkan perlindungan. Perlindungan penuh dapat sangat mahal tergantung dari jenis motor yang Anda miliki. Masing-masing perusahaan mengenakan tarif dengan cara yang berbeda-beda, tapi kebanyakan ditentukan oleh ukuran mesin dan harga rangka motor tersebut. Faktor penting lainnya adalah mereka akan melihat sejarah berkendara Anda. Tapi, karena kita tidak bisa mengubah masa lalu, ada tips-tips untuk membuat biaya asuransi Anda lebih rendah.
Jika Anda membeli motor di bawah 600 cc, maka otomatis Anda akan menurunkan biaya asuransi Anda secara drastis. Motor-motor jenis ini tidak secepat dan selincah motor super sport, tapi itu sudah cukup. Jika Anda dapat menemukan motor dengan mesin yang kecil dan rangka yang minimal, maka belilah. Trik lainnya untuk menurunkan biaya asuransi Anda adalah mendapatkan kebijakan dengan pengurangan besar. Pengurangan $250 artinya Anda harus membayar $250 sebelum asuransi membayar sisanya Pengurangan yang lebih rendah akan menaikkan iuran bulanan sebaliknya pengurangan yang lebih besar akan menurunkannya. Ya, Anda harus membayar lebih jika Anda kecelakaan, tapi Anda akan menghemat iuran bulanan itu dengan cepat.
Miliki Kartu Kredit
Memutuskan untuk membuat kartu kredit bukanlah keputusan sepele. Banyak dealer mencoba memaksa Anda untuk membuatnya di konter, dan Anda jangan pernah setuju. Kartu Kredit dapat mempengaruhi keadaan keuangan Anda untuk tahun-tahun berikutnya, jadi Anda harus memikirkannya sebelum Anda bertindak. Jika Anda ingin membuat kartu kredit, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan sebelumnya.
Evaluasi
Sebelum Anda membuat kartu kredit, Anda harus memeriksa keuangan Anda. Dapatkan laporan kredit gratis dan pastikan semuanya akurat. Anda pasti ingin tahu nilai kredit Anda sehingga Anda akan tahu kartu kredit apa yang harus Anda miliki ketika membuat kartu kredit. Jika Ada sesuatu yang tidak lazim atau tidak benar dalam laporan kredit Anda, uruslah segera. Banyak orang tidak pernah melihat laporan kredit mereka, dan karena itu sama sekali tidak tahu kemampuan keuangan mereka. Penting sekali untuk menghilangkan apa pun yang tidak benar dalam laporan kredit Anda sebelum membuat kartu kredit.
Setelah meluruskan semua laporan kredit, Anda harus mulai meneliti. Meneliti kartu kredit yang cocok dengan nilai kredit Anda. Buatlah daftar karakteristik yang penting yang ingin Anda miliki dalam kartu kredti. Carilah transaksi terbaik dalam beberapa area. Sebelum Anda membuat kartu kredit, pastikan Anda mengertai tentang segala sesuatu mengenai kartu itu dan kebijakan perusahaan. Lihatlah tingkat bunga, program hadiah, dan karakteristik lainnya.
Waspadalah terhadap penawaran perkenalan. Ketika Anda membuat kartu kredit, banyak perusahaan akan menawarkan Anda tawaran yang menggiurkan. Tidak rugi untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini, namun Anda harus memastikan bahwa ketentuan itu tidak akan berubah secara tak terduga setelah penawaran awal itu selesai. Contohnya, Anda perlu mengetahui berapa tingkat bunga itu akan berubah setelah penawaran itu sebelum Anda mendaftar untuk kartu kredit.
Kesimpulan
Sekali Anda menemukan beberapa kartu kredit dengan ketentuan yang Anda mengerti dan sukai, kategorikan mereka dengan pilihan Anda. Daftarlah satu kartu dahulu. Jika Anda hanya memerlukan satu kartu dan mendaftar tiga kartu, semuanya bisa saja disetujui. Ini tidak hanya akan mempengaruhi laporan kredit Anda, tapi juga membuat Anda tidak nyaman karena harus membatalkan dua kartu. Jadi, sabar dan nantikan jawabannya.
Ketika Anda membuat kartu kredit. Anda sedang berkomitmen bahwa Anda akan bertanggungjawab secara keuangan. Memutuskan untuk membuat kartu kredit artinya Anda tahu bahwa Anda harus dapat membayar tagihan tepat waktu. Jika Anda tidak yakin pada kemampuan Anda untuk membayar, Anda jangan membuat kartu kredit. Jadilah orang yang bertanggungjawab, periksalah, dan telitilah sebelum mendaftar!

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player