Anion

By: enj

Anion adalah suatu partikel aktif yang tidak terlihat dengan kandungan listrik negatif dan aktifitas Bio energinya membuatnya berkemampuan mengembalikan kehidupan kita dan kesehatan kita karena ia terdapat bebas di udara.

Elektron adalah suatu ion dengan kandungan listrik negatif. Karena terjadi tabrakan dengan molekul-molekul oksigen, ia mengubah molekul oksigen menjadi suatu ion dengan kandungan listrik negatif, ini yang disebut dengan anion oksigen atau hanya disebut anion.

Ion-ion ini di udara berubah berdasarkan pada kondisi cuaca. Jika dingin dan tekanan rendah yang melewatinya maka ion-ion positif akan bertambah. Ada laporan yang mengatakan bahwa kemungkinan terjadinya sakit syaraf, asma dan penyakit ayan lebih tinggi karena penurunan jumlah anion dan peningkatan jumlah ion-ion positif pada tubuh manusia.
Kita merasa segar jika di hutan, musim gugur atau pantai dengan ombak yang besar, hal ini disebabkan oleh banyaknya anion di tempat ini. Pada keadaan atmosfir stabil, rasio antara anion dan ion-ion positif adalah 1:2. Umumnya, ion-ion positif banyak terdapat di daerah polusi dan anion banyak terdapat di daerah bersih alami.

Jika kita bernafas dalam anion, ini akan meningkatkan metabolisme sel-sel kita dan meningkatkan vitalitas, membersihkan darah dan efektif untuk menjaga kestabilan syaraf, memulihkan kelelahan dan meningkatkan nafsu makan. Maka dari itu anion sering disebut vitamin dari udara.
Anion

5 Lima Fungsi Utama dari Anion

1. Memurnikan darah

Anion meningkatkan lima faktor utama dari darah (nitrogen, oksigen, kalsium, Natrium, Kalium) dan membuat darah kita menjadi sedikit alkali (basa) lalu darah kita dimurnikan kembali.

2. Menumbuhkan kembali sel-sel

Tubuh kita terdiri dari 6 triliun sel-sel, dan jika tubuh kita mempunyai darah dengan jumlah anion (alkali) yang banyak, pergerakan sel-sel menjadi aktif dan anion membantu menyalurkan bahan nutrisi di antara sel-sel dan membuang bahan sampah (sisa pembakaran).
Dengan proses ini maka sel-sel yang sakit dan sel-sel yang mati dapat dikembalikan dan terjadi peningkatan kalsium. Peningkatan kalsium ini menyebabkan pergerakan otot lebih aktif terutama otot jantung dan menhasilkan jantung yang kuat.

3. Meningkatkan kekebalan

Gamma globulin adalah sejenis protein yang terdapat di serum dan ini adalah suatu antibodi imun.
Jika terjadi peningkatan jumlah anion pada tubuh manusia, maka jumlah gamma globulin dalam darah juga meningkat.
Hal ini dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh melawan berbagai macam infeksi virus disertai peningkatan antibodi

4. Peningkatan Kemampuan Syaraf Otonom

Syaraf otonom secara otomatis mengatur semua organ, tanpa disadari oleh orang tersebut.
Jumlah anion yang dapat mengatur sistem syaraf otonom seperti darah dan organ dimana status atau perasaan dari tubuh manusia adalah baik.
Di lain pihak, anion berperanan penting pada sistem syaraf, darah dan limfa (kelenjar getah bening), dan memainkan peranan penting dalam menguatkan fungsi yang melemah dan menyediakan kebugaran (vitalitas).

5. Menghilangkan Nyeri

Anion meningkatkan ionisasi kalsium, meghasilkan endorphin dan enkephalin yang dapat memulihkan dari cakep dan memperkuat fisik, secara tidak langsung ini dapat membuat sel-sel tubuh yang sakit sembuh, sirkulasi darah lancar, dan menghilangkan nyeri.
(Dikutip dari tesis Dr. Cruiser dari U.C. berkeley dan Dr. Moore dari Universitas Michigan dan Dr. Yamano)

Black Gold Bio Pendant, merupakan perpaduan 2 unsur yang sangat penting dan terbuat dari bahan yang natural. Kedua unsur tersebut adalah anion (ion negatif) dan Sinar Infra Merah Jauh / Far Infrared Rays (FIR) yang saat ini sangat diperlukan oleh masyarakat modern. Penyatuan unsur mineral dalam bentuk pendant (bandul kalung) dapat menghasilkan energi yang konsisten dan dapat di transfer melalui media lain.

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player