Canda Jalanan

By: enj

Arti Lampu Lalu Lintas

Hijau   = Jalan
Kuning = Jalan lebih cepat sebelum lampunya berubah jadi merah
Merah  = Jalan juga kalo lagi sepi dan gak ada polisi

Melanggar Lampu Lalu Lintas

Karena nanggung lampu kuning yang baru abis dan berganti merah, trus kendaraan dari arah lain belum maju sang supir bukannya melambatkan kendaraannya, tapi malah lebih memacu kendaraannya.
Walhasil diseberang ada polisi yang tiba2 nongol dan menghentikan kendaraan yang nyelonong ini, kemudian terjadi percakapan berikut:
Polisi : Selamat Siang Pak !!!
Supir : Siang (sialan gw mo cepet2 malah disuruh berhenti)
Polisi : Bisa liat SIM & STNK
Supir : Silahkan Pak
Polisi : Bapak saya tilang
Supir : Kenapa Pak ?
Polisi : Bapak tau artinya merah?
.
.
.
Supir : BERANI Pak !

Melanggar Lampu Lalu Lintas 2

Karena melihat lampu lalu lintas arah lain yang sudah merah, sementara lampu lalu lintasnya masih merah, sang supir dengan pede-nya tancap gas.
Diseberang jalan polisi ujug-ujug keluar entah dari mana datangnya dan nyetop mobil, kemudian terjadi dialog:
Polisi: Selamat malam Pak !
Supir: Malam
Polisi: Bapak saya tilang
Supir: kenapa Pak?
Polisi: Bapak gak liat lampu lalu lintas-nya merah ?
Supir: Liat pak…. tapi saya tidak liat bapak

Tanya alamat

Kabayan baru datang dikota, mau ketemu sama pamannya yang udah sukses berdagang dikota.
Sesampainya dikota kabayan hanya tau lokasi pamannya adalah didaerah pasar minggu.
Biar gak nyasar kabayan nelpon pamannya nanya lokasi warung pamannya dipasar minggu.
Kabayan: Paman, saya sudah dijakarta nih! warung paman yang dipasar minggu disebelah mana sih?
Paman: kamu ke jalan raya pasar minggu kearah patung pancoran. gampang koq, warung saya dipinggir jalan
Kabayan: (mikir) paman saya ini dagang dipinggir jalan aja udah sukses… gimana kalo dagangnya ditengah jalan yah?

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player