Cerita 17 tahunan Teka-teki si Coy

By: enj

Pada suatu malam si Coy dan Alay bertemu… Beberapa saat kemudian siCoy bertanya pada si Alay.
Coy : “Lay, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kawin si uami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?”
Alay : “Kar’na sisuami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?”
Coy : “Salah…”
Alay : “Gua nggak tahu lagi tuh. Gua nyerah dah jawabannya emang apaan sich!!!??!!”
Coy : “Yang bener kar’na setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special…”
Alay : “Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!”
Coy : “Kar’na dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh…”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player