Bundling SMART –HAIER D1100P, Ponsel Warna Murah Meriah

By: enj

Haier D1100P
Haier D1100P

“Nih dia ponsel warna paling hemat,” kalimat ini pertama kali meluncur dari mulut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smart Telecom pada peluncuran ponsel bundling berwarna Haier D1100P, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ini merupakan paket ponsel warna paling hemat, dengan harga Rp288ribu, diharapkan dapat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Beberapa fitur yang dapat diandalkan dari Haier D1100P diantaranya;

“Password Protected Menu; memungkinkan kamu mengunci menu-menu pribadi seperti SMS, Phonebook, Calendar, Call History, dan Alarm, sehingga tidak sembarangan orang dapat membukanya kecuali pemiliknya karena diproteksi dengan menggunakan kata kunci (password) tertentu”

Blacklist & Whitelist; menu yang memberikan kebebasan penggunanya untuk menolak atau menerima nomor tertentu yang diiginkan. Nomor-nomor yang masuk di balcklist tidak akan dapat menghubungi ponsel Haier D1100P, demikiaan sebaliknya untuk yang nomor-nomor Whitelist.

Keunikan yang ditawarkan Haier D1100P yang dibundling dengan kartu perdana Smart pulsa 10.000 ditawarkan dengan harga Rp288ribu tanpa tambahan PPN.

Selain meluncurkan bundling handset, Smart Telecom juga meluncukan program “Smart Bicara Gratis 90 Hari”. Program ini berlaku untuk setiap pembelian ponsel Smart yang telah melakukan registrasi prabayar mulai tanggal 15 Februari 2008 sampai dengan registrasi 30 Juni 2008.

Kalau kamu melakukan registrasi ponsel Smart pada tanggal 15 Februari 2008 maka program Bicara Gratis Smart akan berakhir pada 16 Mei 2008. Program ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan prabayar saja tetapi juga pasca bayar dan pengguna kartu perdana Smart.

Namun jangan buru-buru beli kartu perdana prabayar Smart doang, karena program “Smart Bicara Gratis 90 Hari“ tidak berlaku tanpa beli bundlingnya (Haier D1100P + Kartu perdana Smart).

“Smart senantiasa hadir dengan produk-produk dan tariff yang hemat agar terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat serta menjangkau dimanapun masyarakat berada,” pungkas Djoko Tata pada rileks.com.(hep)

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player