Amerika akan Masuk Iran dan Armageddon

By: enj

Amerika akan Masuk Iran dan Armageddon
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil Al-Haqqani Lefke, Siprus 25 Februari 2003, Dari www.mevlanasufi.blogspot.com

Pemimpin Rusia itu-mereka menyebutnya ‘si Peter gila’-dia merencanakan untuk menjadikan Rusia sebagai negara No.1 di dunia; menjadi boss bagi seluruh dunia.
Dan sekarang mereka terjepit di antara Eropa dan Asia, dan impian mereka adalah turun dan menguasai air hangat, samudra, sampai ke sana. Dan Rusia tahu persis bahwa siapa yang dapat memegang kendali atas Timur Tengah, dia dapat mengontrol 3 benua: Eropa, Asia dan Afrika. Itu adalah pusat kekuatan, Zhahir dan Bathin.

Mereka bermimpi untuk turun (ke Selatan), dan rintangan terbesar di depan mereka adalah Turki, Kekaisaran Ottoman. Mereka berusaha menguasai kekaisaran yang sangat kuat itu untuk membuka jalan ke Selatan, ke Samudara Hindia dan Timur Tengah. Sekarang Kekaisaran Ottoman sudah tidak ada lagi di sana; sekarang di depan mereka adalah negara Turki yang besar…

Mereka sekarang membuat rencana, jika tentara Turki memasuki Iraq Utara, mereka berkata, “Memasuki daerah Iraq adalah tindakan ilegal! Mengapa kalian masuk?”
dan ada perjanjian antara Baghdad dan Rusia untuk saling membela bila salah satu pihak diserang Dan Rusia sekarang menggunakan kekuatannya, melakukan segala persiapan, sehingga ketika tentara Turki memasuki daerah Iraq, mereka juga akan memasuki Turki dari Utara menuju ke Selatan.

Itu adalah peluang terakhir bagi Rusia untuk memenuhi impian lamanya yang sudah berusia berabad-abad. Jika mereka kehilangan kesempatan ini, Amerika yang akan menjadi boss, bukannya Rusia dan Timur Tengah akan berada di bawah kendali Amerika-kendali penuh-dan impian mereka tidak akan menjadi kenyataan. Oleh sebab itu mereka mempersiapkan dirinya menuju selatan.

Ketika mereka turun, Amerika dengan cepat akan mengakhiri (perang) di Baghdad dan melakukan perjalanan ke Saudi, karena mereka tidak senang dengan pemimpin Saudi. Emir Abdullah terlalu banyak menentang Amerika, dan yang lain juga tidak menyukai Amerika.
Amerika berencana untuk membagi Saudi menjadi 3
bagian: (bagian pertama) tempat-tempat suci, akan diberikan kepada Hashemites (Bani Hasyim) seperti sebelumnya. Ahlus Sunnah wal Jamaa’at akan datang, lalu Mekkah (?)… dan Riyadh akan berada di bawah kendali mereka sepenuhnya! Dan sisanya adalah daerah-daerah yang lemah yang tidak penting.

Kemudian Amerika akan menuju Iran dan Syiria, dan menghabisinya. Kemudian Syiria akan mengangkat tangannya menyerah pada Amerika, mereka tidak dapat menghentikan kekuatan itu. Syria, Libanon dan Mesir tidak akan sanggup bertempur melawan Amerika. Gerakan yang paling penting dan ‘hareket’ yang paling berbahaya di daerah ini adalah gerakan Rusia. Mereka mempersiapkan dirinya, meminta dukungan dari Asia dan Eropa. Dan bangsa Eropa yang berhaluan kiri akan mendukung mereka: Chirac dan konselir Jerman, karena dia juga seorang yang berhaluan kiri dan orang yang tidak punya pikiran, dan hari-hari mereka dihitung…
Oleh sebab itu, Chirac mungkin berbahaya bagi Inggris; dia mungkin akan menyerang armada Amerika di Laut Tengah. Oleh sebab itu pergi dari sini ke sana…
Tetapi X mengatakan kepada saya bahwa tentara Rusia telah menuju ke perbatasan Turki Utara. 8oo.ooo tentara menunggu di sebuah distrik kecil, Karabag.
Mereka menunggu dan membangun pasukan besar di sana.

Ketika Turki memasuki Iraq, Turki bagian Timur akan kosong. Dan angkatan bersenjata Turki akan membawa tentaranya dari Thracia di perbatasan Turki bagian Eropa menuju ke selatan. Dan Rusia akan membawa tentaranya ke menuju selatan melalui Moldavia, Rumania dan Bulgaria dan dengan mudah mereka akan masuk ke Istanbul. Pada saat itu Istanbul akan kosong, seluruh angkatan bersenjata akan berkumpul di Selatan, di tempat yang bernama Amuk, bagian Utara dari Aleppo.

Menurut Hadits Rasulullah saw, itu adalah tempat di mana pertempuran terbesar akan terjadi. Di bawah kota Incirlik, di mana Amerika mempunyai pangkalan udara mereka, terdapat dataran yang luas untuk berlangsung nya perang yang terbesar. Dan Rasulullah saw bersabda bahwa ‘Bani Asfar’, kaum merah (masyarakat Rusia) akan datang ke tempat itu yaitu ke(Amuk). 8o divisi berada di bawah bendera masing-masing dan semuanya terdapat 12.ooo tentara. Menurut X, 8oo.ooo tentara telah bersiap siaga di perbatasan Turki.

Mereka akan turun ke selatan. Ketika Amerika datang seperti ini, mereka akan datang seperti itu dan terjebak. Oleh sebab itu, Amerika akan menyelesaikan perang Iraq dengan cepat dan akan pergi memerangi Rusia di tempat itu. Oleh sebab itu pesawat pengangkut sekarang menuju ke Iskenderun dan mendaratkan tentaranya. Angkatan bersenjata datang ke daerah itu, Allah mengetahui berapa banyak jumlahnya.

Grandsyaikh Abdullah Faiz Daghestani mengatakan kepada saya bahwa suatu kekuatan juga akan datang dari Damaskus untuk memerangi Rusia di Amuk, dan kekuatan ini akan terdiri atas 3 bagian: satu bagian akan melarikan diri, karena mereka tidak sanggup untuk bertempur. Bagian kedua akan bertempur dan menjadi syuhada. Dan bagian ketiga akan terus bertempur memerangi Rusia. Pertolongan Allah akan mendukung mereka dan mereka akan memangkas angkatan bersenjata raksasa itu seperti sedang memanen, dan Turki akan menjadi negara yang terbuka.

Rusia akan mengalami kekalahan dan diusir dari tempat itu. Kemudian Jerman akan bergerak menentang Rusia dari Eropa; Jepang dan Cina dari Asia… Sebuah Hadits mengatakan, Merhamet Kubra (Armageddon-red) dan penaklukan Konstantinopel yang kedua akan berlangsung selama 6 bulan. Lalu di bulan ke-7 muncul Dajjal.
Dajjal akan mengumpulkan tentaranya dari bangsa Yahudi, wanita-wanita tuna susila (dan lainnya?).

Kemudian Imam Mahdi as dan Isa as akan datang dan menghabisi Dajjal dan semua orang kafir… 4o hari untuk Dajjal. Dia akan muncul di Khorasan, karena sekarang dia dipenjara di sebuah pulau di Samudra Hindia. Ketika waktunya berakhir dia akan datang ke India, ke Iran dan lalu bergerak ke Khorasan dan lebih jauh lagi akan pergi ke seluruh dunia.

Dan perjalanannya akan berakhir di pintu gerbang Damaskus. Kemudian Isa as akan datang dan membunuhnya, tak ada lagi yang lain. Semoga Allah melindungi kita dari Dajjal dan tentaranya dan para pengikutnya… di mana pun ada pusat setan, orang-orang jahat, akan ada hujan api di sana…

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player