Stop makan Chicken Sandwich

Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan; murid sekolah TK – keduanya setiap hari membawa dan memakan Chicken Sandwich pada saat istirahat makan siang – mereka begitu menyenangi makanan ini – hal ini mereka lakukan terus menerus selama ber-tahun2 sampai mereka berdua memasuki jenjang pendidikan SMU.
Sampai pada suatu hari si anak laki itu menyadari bahwa teman perempuannya itu tidak lagi membawa dan memakan Chicken Sandwich…. ..,
“lho, kenapa kamu stop makan Chiken Sandwich kesukaan-mu??”
“Sorry, aku nggak bisa lagi dan harus stop makan Chicken Sandwich…, sebab kemarin sore waktu aku mandi, aku mulai melihat ada bulu-bulu mulai tumbuh dibawah sini…”, kata anak perempuan itu.
“Lho, masa sih…….apa aku boleh melihatnya”, kata anak laki-laki itu. Si anak perempuan menyingkapkan rok-nya dan anak lelaki itu melihat memang ada bulu2 halus disana…. (dimana letak bulu-bulu itu, tidak dijelaskan dalam berita tersebut).

Jadi sejak itu si-anak laki-laki itu makan Chicken Sandwichnya sendirian. Sampai pada suatu hari, tiba2 anak perempuan itu menyadari bahwa anak laki-laki tsb tidak lagi makan Chicken Sandwich saat istirahat makan siang….
Anak perempuan: “Eh…., koq kamu brenti makan Chicken Sandwich kesukaan-mu lagi??”
Anak laki: “Iya nih…, aku mesti stop juga makan Chicken Sandwich sekarang…, sebab dibawah sini juga mulai tumbuh bulu-bulu…”
“Nah…, apa kataku…., mestinya kamu juga stop makan Chicken Sandwich itu, pada saat aku berenti memakan-nya. …, tapi ngomong2 aku pingin lihat dong seperti apa bulu-bulu-nya...” kata anak perempuan itu.
Anak laki-laki itu lalu memelorotan celananya… dan tiba2 anak perempuan itu menjerit: “Celaka… udah terlambat tuh….., selain tumbuh bulu-bulu.., itu kepala & leher ayamnya juga udah mulai keluar…..”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player