Rokok

By: enj

Ada tiga sekawan, Kura-kura..satu lagi Kodok..terus satunya lagi Kaki seribu.
Suatu hari Kura-kura mengundang dua temennya kerumahnya buat
pesta kecil-kecilan. So…mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura-kura.

Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain…
Si Kodok berkata: “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu
pada ngerasa gak…? Oh iya kita kok gak ngerokok ya…pantesan mulut asem
banget nih…”
Kura-kura: “iya ya…sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu
lu beli aje deh ‘Dok…warungnya deket khan…!”
Kodok: “Lho koq gue sih… khan tuan rumahnya elu ‘Ra…”
Kura-kura: “iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat… kalo elu khan
bisa cepet…!!”
Kodok: “Ah… nggak bisa gitu duonk!!…lagian kalo soal cepet…
pasti si Kaki seribu lebih cepet dari gue… kakinya aja ada seribu!!!”
Kura-kura: “Oh iya ya… Elu aja deh yang pergi…Kaki seribu…”
Kaki seribu: “koq jadi gue sih..”
Kodok : “Udah …nggak apa-apa…elu aja… buruan…”

Akhirnya si Kaki seribu pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
Kura-kura nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal.
Lima menit menunggu…si Kaki seribu belum dateng juga…10 menit…20 menit…
satu jam…dan ternyata sampe tiga jam Kaki seribu gak nongol-nongol juga.

Kodok: “Koq Kaki seribu nggak pulang2 ya…?”
Kura-kura: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok…!”
Kodok: “ayuk deh…!”

Tapi pas si kura2 buka pintu…ternyata uler Kaki seribu udah ada di
depan pintu.

Kura-kura: “Nah ni dia…!”
Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya…mulut gue
udah asem banget nih…?!”
Uler Kaki seribu: “Boro2 rokok…jalan aja belom…!!”
Kodok: ” Haah belom jalan …emangnya dari tadi ngapain aja…?”
Kaki seribu: “Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih…gue lagi PAKE
SEPATU…!!!!!”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player