George Bush Jadi Sopir

Suatu hari Presiden Bush sedang menikmati liburan, maka diperintah supir pribadinya untuk mengantar sang presiden untuk jalan2.
Dalam perjalan bush tiba2 ingin menyetir sendiri kendaraannya, maka sang supir segera diperintah untuk menukar posisi duduk mereka. Karena telah lama tidak mengendarai mobil, maka Bush dengan semangat memacu mobil dengan kencang hingga lampu merahpun dilanggar seenaknya.
Saat bersamaan dua orangg polisi yang sedang bertugas melihat kejadian tersebut. Tanpa basa-basi kedua polisi itu segera mengejar mobil yg ugal2an itu.
Dengan susah payah akhirnya mobil tersebut dapat dihentikan, lalu seorang polisi dengan jengkel menghampiri mobil dan kemudian mengetuk pintu jendela si sopir.
Maka terbukalah jendela mobil itu kemudian. Lalu betapa kagetnya sang polisi begitu melihat bahwa si supir ternyata Presiden George Bush, karena merasa terganggu mobilnya dihentikan Bush memarahi polisi itu, karena takut polisi tersebut meminta maaf dan mempersilahkan bush untuk kembali jalan.

Sementara polisi satunya yg telah menunggu terheran2 melihat temannya membiarkan mobil kembali berjalan. Lalu dia bertanya,
“Kok kamu membiarkan mobil itu,kenapa tdk ditangkap??! Emangnya siapa sih kok kamu ketakutan?”
Polisi satunya menjawab dengan muka yang masih pucat,
“Gila lu tau nggak itu tadi orang paling penting di dunia, bayangin supirnya aja Presiden George Bush!!”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player