Lacak Kentut

Lacak Kentut

Di dalam perjalanan sebuah bis dari Jakarta ke Merak tiba tercium bau yang tidak mengenakkan, rupanya bau kentut. Saking baunya oleh si sopir yang mengendarai bis ber-AC lalu mematikan AC dan menyuruh semua penumpang membuka jendela mobil tersebut.
Setelah itu sang sopir lalu menyuruh si kondektur untuk bertanya siapa yang kentut agar mengaku supaya mobil bisa berhenti dan yang kentut mungkin bisa buang air dulu dari pada ditahan-tahan. Segala cara sudah dilakukan sang kondektur agar ada yang mengaku tapi tidak bisa juga. Sampai akhirnya mobil tiba di terminal Merak.
Si sopir rupanya sudah menyiapkan cara untuk mengetahui siapa yang mengeluarkan bau yang tidak enak waktu di perjalanan. Dipinjamnya pengeras suara petugas DLLAJ dan meneriakkan kata: ” penumpang bis dari Jakarta yang kentut tadi belum bayar, harap segera menghubungi sopir atau kondektur”. Lalu seorang yang mungkin merasa tersinggung dengan pengumuman sang sopir lalu mengadu ke petugas yang ada. Tanpa disadari orang itu jebakan yang dilakukan sopir ternyata berhasil.
Orang yang hendak mengadu kalau dia sebenarnya sudah bayar akhirnya merasa malu karena kedoknya terbuka juga dimana orang lalu tahu bahwa ternyata yang kentut di mobil adalah orang tersebut.


Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player