Bapak Memang hebat !!!



ApA PeRsaMaaN NguPiL SaMa ML….??? ada lho persamaannya. . simak cerita berikut ini…
A : Pak, Kenapa sih making love itu enak banget?
B : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu,nak.

A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak?
B : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.


A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?
B : Ya, seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia…. ngeselin khan?

A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?
B : Kalo hidung kamu mimisan, kamu masih pengen terus ngupil?

A : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yangkeluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Pak?
B : Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?

A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
B : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?

A : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehehe.
Kesimpulan : Ngupil & ML sama2 enak

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player