Cuci Mata, Cuci Tangan, Cuci Mulut

By: enj


Ada 3 orang wanita mereka bertanya pada pastor.

wanita 1 : Pastor tadi malam saya melihat penis

Pastor : Cepat cuci matamu

Wanita 2 : Kalo saya tadi malam pegang penis

Pastor : Cepat cuci tanganmu

Wanita 3 : Cuci mulut ach !!!

Cerita 17 tahunan Teka-teki si Coy

Pada suatu malam si Coy dan Alay bertemu… Beberapa saat kemudian siCoy bertanya pada si Alay.

Coy : “Lay, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kawin si uami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?”

Alay : “Kar’na sisuami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?”

Coy : “Salah…”

Alay : “Gua nggak tahu lagi tuh. Gua nyerah dah jawabannya emang apaan sich!!!??!!”

Coy : “Yang bener kar’na setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special…”

Alay : “Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!”

Coy : “Kar’na dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh…”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player