Tembus

By: enj

Kan waktu dulu sempet di Ambon banyak kerusuhan, terus ceritanya ada nih
satu orang Ambon bosen tinggal di Ambon yang rusuh melulu terus pengen ke
Jakarta…. Akhirnya ke Jakarta juga deh tuh si Ambon. Naaahhh…pas di
Jakarta dia malem-malem jalan-jalan e TamanLawang… Wah! si Ambon kagum
banget sama “cewek-cewek” yang lagi pada mejeng disitu, si Ambon mikir
“Tak sangka…macam bidadari semua cewek di Jakarta”. Dia ngga tau cewek-cewek
itu bencong semua. Eh ada satu yang naksir si Ambon…
Si Ambon digodain sambil tangannya ikut bergerilya, terus mereka ngobrol
ngalor ngidul… si Ambon udah ngga tahan nahan nafsunya abis tuh “cewek”
tangannya usil banget. Akhirnya mereka tawar menawar deh. Kata tuh cewek
“tapi mainnya lewat belakang ya ?”. Si Ambon mikir, “Wah cewek Jakarta
senang main belakang rupanya, boleh juga aku belum pernah coba tuh”.
Akhirnya mereka main deh…. lewat belakang…………… Waktu sudah
hampir klimaks, si Ambon ngga sabar… terus tangannya merayap-rayap ke
daerah terlarang si ‘cewek dan si Ambon kaget luar biasa, dia teriak
“Haaahhhh….! punya beta tembusss…!”

Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player