Kesel Banget…!!!!

Dory cerita ke temannya Brank, “Gue kesel banget!”

“Oh ya? kenapa emang?” tanya brank.

“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suami nya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”

“Wah, sial banget lo” sahut brank.

“Yeah, tapi itu belum apa-apa” lanjut dory

Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong “Wah..kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu”. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue”

“Ya ampun!” brank geleng2 kepala. “Pantesan aja loe kesel banget”

“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel”

“Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!”

“Busyet, loe apes banget!” kata brank

“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toilet nya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!”

“Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe” sahut brank.

“Yeah…yeah…tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL…KESEL…KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + twelve =

Get Adobe Flash player