Ahmad Albar

Alkisah ada seorang wanita yang cantik, sexy, mulus, putih pokoknya nggak ada cacat2nya dech… Tapi ada satu kekurangannya, yaitu matanya udah rabun deket, parah lagi… Suatu hari ia dateng ke tempat bikin tatto, dan minta dibikinin tatto di kedua pahanya, yaitu gambar krisdayanti dan yuni shara. Seneng bener dah tuh tukang tattonya, bayangin aja disuruh bikin tatto di paha. Setelah selesai wanita itu pulang menuju rumahnya, tapi ia lupa menanyakan ke tukang tatto tersebut, gambar krisdayanti di paha kiri atau kanan, atau yang yuni shara di kiri atau di kanan?.

Akhirnya ia ketemu dengan bapak-bapak. `Pak, tolong liatin donk mana sich yang gambar yuni shara?…`, kata wanita itu sambil membuka celananya. Kontan saja bapak itu marah2`dasar orang gila kamu… pergi sana!..` Kemudian wanita itu bertemu dengan seseorang lagi, dan bertanya pertanyaan yang sama. Ternyata orang itu adalah dokter jiwa… `Wah, dasar kamu orang nggak waras. Ayo ikut saya, kamu saya kirim ke RS jiwa…`

Singkat kata wanita itu di RS jiwa, dan satu sel dengan orgil juga. Anehnya wanita itu masih aja bertanya pertanyaan yang sama kepada orang gila tsb. `Bang, saya mau tau nich… yang mana gambar krisdayanti dan yang mana yuni shara yach…`, kata wanita itu sambil membuka celananya. Dan orang gila itu menjawab… `Waduh… abang nggak tau neng… tapi yang jelas sih yang tengah Ahmad Albar…`

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player