Kamus SMS Gaul

By: admin

?
A
ABCD : aih bo cuapee dec
ABCDE : aku bilang cinta dia enggak
Ak : aku
Aq : aku
Absgay : abis gaya
Adis : anak disko
Abas : anak basket
?
B
Bt : bete (bad mood)
Blg : bilang
Btw : by the way
Bgt : banget
Boljug : boleh juga
Bols : boleh
Bls : balas (bales)
Bsk : besok
Bw : bawa
Blk : balik
Brondong : lebih muda
Brownies : brondong manis
Bokek : bangkrut (sedang tidak punya uang)
Boker : buang air besar
?
C
Ce : cewek
Co : cowok
Cokiber : cowok kita bersama
Cbt : cabut (pergi)
Cabs : cabut (pergi)
CU : see you
Ccp : curi – curi pandang
Clbk : cinta lama balik kembali
Cinlok : cinta lokasi
Cupu : culun punya
Caur : ancur
Cembokur : cemburu
?
?
D
Dpt : dapet (dapat)
Dul : dulu
Dmn : dimana
Dh : deh
E
Ember : iya (benar / setuju)
EGPGTL : emang gue pikirin gitu loh
?
G
Gatot : gagal total
Gpp : gak pa pa (tidak apa – apa)
Gw : gue
Gmn : gimana
Gk : gak (engga)
Gt : gitu
Gr : gede rasa
Gebetan : orang yang disukai
Gokil : gila
?
H
Hts : hubungan tanpa status
Hbl : haus belaian lelaki
Hbw : haus belaian wanita
?
I
Ijo lumut : ikatan jomblo lucu dan imut
I M U : I miss u
I L U : I love u
Ilfeel : ilang feeling
?
J
Jablai : jarang dibelai
Jojoba : jomblo – jomblo bahagia
Jaim : jaga image
Jawi : jaga wibawa
Jg : juga
Jadul : jaman dulu
Jaga fans : menjaga perasaan orang yang naksir
Jaga aset : menjaga perasaan orang yang naksir
Jomblo : single (tidak punya pacar)
Jayus : garing (tidak lucu)
?
K
Kopdar : kopi darat
Kul : kuliah
Ktr : kantor
Knp : kenapa
Km : kamu
Ktm : ketemu
Kurtikula : kurang tinggi kurang langsing
Kentang : kena tanggung
Kebow : kenapa bow?
Kebas : ketiak basah
?
M
Mo : mau
Maksi : makan siang
Maks : makan
Makdiman : makan siang dimana
Mujadul : muka jaman dulu
Mksd : maksud
Mber : embar (iya)
M : ember (iya)
Mokal : malu
Manizer : playgirl
MYM : make up your mind
Makdar it : maka dari itu
?
N
Np : napa (kenapa)
Nomat : nonton hemat
O
Otw : on the way
Okd : oke deh
OMG PDA : oh my god plizz donk ah
?
P
Pcr : pacar
Prcm : percumah
Plg : pulang
Player : playboy / girl
PL : problem lu
PDA : plizz donk ah
?
R
Rmh : rumah
Romantis : rokok makan gratis
Robek : ribet banget
Rebes : beres
Ropita : roti pisang dan tapee deh
?
S
Sbt : sabtu
Skul : sekolah
Sud : sudah
Sh : sih
Sephia : selingkuh
Sodokur : sodara
?
T
Ttp : tebar – tebar pesona
Tmrw : tomorrow
Trs : trus
TTDJ : hati – hati dijalan
Titi kamal : hati – hati kalau malam
Tomingse : tolong minggir sedikit
?
U
Uud : ujung – ujungnya duit
Udh : udah
Udin : udah (sudah)
W
Womanizer : playboy

Share!

2 Comments

  • juliyantino:

    Kupu-kupu di Taman
    Waktu terus berjalan dan tak terasa para ijo lumut (ikatan jomblo lucu dan imut) pun mulai terusik kelucuannya. Tanpa disadari umur sudah tidak muda lagi, semakin mendekati 30-an namun si pencuri hati tak kunjung datang jua! Ditambah desakan pertanyaan-pertanyaan hancur dari orang tua, paman dan bibi. Dan yang tak kalah dahsyat-nya adalah teman-teman seperjuangan sudah mulai sibuk mempersiapkan pernikahan dan malah sudah ada yang sibuk bolak-balik periksa ke dokter untuk memonitor kandungannya.
    Serangan fajar horizontal tidak berhenti di situ saja! Setiap kali kamu melihat daftar teman di situs jejaring sosialmu, foto pra-nikah dan foto bayi mungil teman-teman sekolah-mu yang pada awalnya dapat kamu tangkis dan acuhkan, lama-kelamaan mulai membuat-mu berteriak di dalam hati “Kapan nih giliranku? Di manakah gerangan si pencuri hatiku? Oh Tidak! Apakah aku ditakdirkan jomblo seumur hidup?”.
    Cinta adalah memang suatu esensi yang tidak sulit dimengerti. Namun yang pasti; semakin kamu terobsesi dalam usahamu mencari cinta, semakin jauh pula cinta itu pergi meninggalkan-mu. Bila dianalogikan dalam versi romantisnya, kira-kira begini bunyinya:
    Cinta itu bagai kupu-kupu indah yang kamu kejar di taman. Semakin kamu mengejarnya, semakin jauh pula kupu-kupu itu menjauhimu. Namun di saat kamu sedang beristirahat santai duduk di bawah pohon rindang karena telah lelah mengejar kupu-kupu seharian, si kupu-kupu nan indah itu malah hinggap di kepala-mu.
    “Lupakanlah” dahulu niatmu dalam mengejar cinta. Sibukanlah dirimu dalam mengembangkan diri, merevisi diri total. Baik dari segi penampilanmu, kepribadianmu, kemampuan sosialmu, semangat dr juliyan 03181455360 fcebook melodi_gitarr@yahoo.co.id
    fs melodi_gitar@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Online

Back to Top
Get Adobe Flash player