Diskriminasi

==== DISKRIMINASI ====

1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok

Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.

Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek

Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)

Kata Cowok2 : emansipasi wanita

Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)

Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin preman

Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin

Cowok digangguin preman

Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya

Kata Cowok2 : Calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya

Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang

Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang

Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Cewek pake baju cowok

Kata Cowok2 : Tomboi

Cowok pake baju cewek

Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

8. Cewek lesbi

Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok

Cowok Homo

Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau

9. Cewek liat bokep

Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..

Cowok liat bokep

Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu

juga yg senang

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya

blom sampe satu jam

Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek

Cowok mandi ampe satu jam

Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

12. Cewek pergi ke dokter kulit &kelamin

Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya

Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin

Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

**** Indahnya jadi seorang cewe****

———— ——— ——— ——— ——— ——— ——— ————–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player